يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Apa Kata Cech Mengenai Sparta Praha

Pertandingan Chelsea melawan Sparta Praha di Europa League pekan ini membuat Petr Cech memiliki kesempatan untuk kembali ke kota yang ia kenal dan mantan klubnya.

Ia lahir di Plzen, tetapi pernah bermain di ibukota negara tersebut di musim 2001/02, dan ia yakin ada banyak hal yang bisa dilihat oleh fans kami yang ikut datang ke kota tersebut.

"Jika Anda pergi ke Old Town Square, dari sana Anda bisa berjalan ke banyak bar, restoran, Kastil Praha, Jembatan Charles, dan teater nasional," katanya.

"Itulah tempat-tempat utama di Praha dan Anda bisa berjalan-jalan ke banyak tempat itu lima menit menggunakan mobil atau 10 menit dengan berjalan kaki."


Cech meyakini Sparta Praha memiliki kualitas untuk memberikan kami masalah, dan merasa kami perlu memperhatikan dua pemain baru mereka.

"Pertandingan melawan kami akan menjadi laga kompetitif pertama mereka sejak Desember," kata Pemain Terbaik Ceska tersebut.

"Mereka baru-baru ini merekrut David Lafata, yang merupakan top skorer di Republik Ceska selama dua musim terakhir, begitu juga Roman Bednar, yang pernah bermain bagi West Bromwich Albion.

"Mereka memiliki banyak pilihan, dan mereka adalah tim yang memiliki paduan yang bagus antara pemain muda dan pemain berpengalaman."

"Bagi mereka, ini akan menjadi salah satu pertandingan terbesar dalam karir mereka, jadi akan berbahaya karena mereka akan menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan melawan kami."

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !