يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Azpilicueta: Impian Untuk Jadi Juara

Cesar Azpilicueta berharap hari ini kami bisa terus melaju di kompetisi yang ia sebut sebagai "kompetisi yang penting".

Bek yang baru saja menjalani debutnya bersama timnas Spanyol ini membantu kami menang atas Sparta Praha pada hari Kamis kemarin dan ingin kembali meraih hasil yang sama di laga melawan Brentford hari ini.

"Musim lalu saya menonton final melawan Liverpool karena para pemain Spanyol di sini. Ini adalah kompetisi yang saya sukai, kompetisi yang presitisius yang tidak saya menangkan di Spanyol atau Perancis, dan saya ingin memenangkannya tahun ini," ujar pemain berusia 23 tahun ini.

"Atmosfer di stadion dan di pertandingan terasa berbeda di Piala FA, Anda bisa merasakannya. Ini adalah kompetisi yang penting di negara ini dan bagi klub ini."

Azpilicueta tahu betul soal sejarah kami di kompetisi ini, dan ia ingin merebut gelar di musim pertamanya di Inggris. Ia mengaku tak menyangka akan bermain di Europa League musim ini, tetapi ia tetap merasa positif soal ambisi klub ini.

"Ketika saya datang, kami adalah juara Eropa. Anda tidak akan berpikir bahwa di Februari, segalanya akan seperti ini. Tahun lalu saya mencapai babak perempat-final Liga Champions bersama Marseille jadi di sini saya pikir saya bisa mencapai lebih jauh, tetapi kami tidak bisa melakukannya dan sekarang kami berada di Europa League dan kami ingin memenangkannya," katanya.

"Ketika Anda tiba di bulan Februari dan mencapai bulan-bulan terakhir musim ini, Anda akan mulai bermain di banyak final. Kami memiliki dua leg pertandingan melawan Sparta, laga ulangan menghadapi Brentford, dan berkunjung ke Etihad Stadium menghadapi Manchester City. Ini akan sulit dan kami perlu dalam kondisi 100 persen."


 

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !