يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Benitez: Kami Dalam Kondisi Prima

Rafael Benitez menyambut empat pemain ke skuatnya untuk pertandingan hari Minggu melawan Brentford di Stamford Bridge dan menjanjikan line-up yang kuat untuk mengejar posisi di 16 besar Piala FA.

David Luiz dan Demba Ba bisa dimainkan kembali, sedangkan John Mikel Obi dan Victor Moses telah kembali setelah menjuarai Piala Afrika bersama Nigeria.

"Saya sangat senang karena John Mikel Obi dan Victor Moses telah kembali dari Afrika Selatan, dan mereka dalam keadaan senang dan berlatih dengan baik," ujar Benitez. "Kami memiliki sesi latihan lagi jadi hal itu bukanlah masalah dan mereka bisa bermain di laga melawan Brentford."

"Tentu Demba Ba dan David Luiz tidak bisa bermain di Europa League, tetapi mereka dalam kondisi sehat dan itu adalah hal yang bagus. Selain Oriol Romeu, semua pemain dalam kondisi baik dan bisa bermain."

"Kami akan memainkan tim yang kuat karena kami ingin terus melaju. Sekarang para pemain bisa berkompetisi untuk posisi masing-masing dan itu hal yang bagus bagi kami. Meningkatnya kompetisi antar pemain adalah hal yang bagus bagi tim."


Benitez terutama senang melihat duo Nigeria, dan ia yakini akan menambah kepercayaan diri tim karena kembali setelah merebut gelar juara yang besar.

"Penting untuk memiliki pemain yang percaya diri dan bahagia, jadi kemenangan mereka bagus bagi tim dan dan mereka membawa kepercayaan diri bersama mereka."

"Keduanya terus berkembang secara individu lewat turnamen itu. Obi kini memiliki lebih banyak pengalaman dan Anda bisa mengharapkan peampilan yang bagus darinya, tetapi Victor juga begitu dan saya bisa melihat ia terus tumbuh dan berkembang," katanya. "Saya sangat senang melihat keduanya, dan menjadi begitu penting bagi timnya adalah pencapaian yang hebat bagi Victor."

"Brentford akan mencoba lebih kompak dan melancarkan serangan balik, dan kami adalah favoritnya dan akan mencoba melakukan pekerjaan yang profesional."

"Ini akan berbeda dari laga hari Kamis kemarin. Melawan Brentford, kami harus terus menyerang dan mendominasi mereka."

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !