يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Benitez: Tekan Brentford Sejak Menit Awal

Rafael Benitez menyoroti beberapa di laga replay Piala FA antara Chelsea kontra Brentford. Dia mengatakan jika sangat besar peluang kami untuk lolos ke babak kelima.
The Blues menghadapi club League One, Brentford setelah bermain imbang 2-2 di kandang mereka di Griffin Park dan memaksakan laga replay. Laga tersebut terjadi setelah kegagalan kami di Piala Capital One melawan Swansea City, tapi kini kami menatap laga ini dengan hasil positif setelah menang lawan Wigan dan Sparta Praha. 
 
"Kepercayaan diri pemain meningkat karena kami menang di dua laga terakhir. Dan laga malam nanti akan berlangsung dengan dengan positif," ujar Benitez. 
 
Kami semua tahu di kompetisi Piala FA Anda tidak boleh melakukan kesalahan. Sangat penting jika kami menganggap laga ini penting dan tidak meremehkan mereka dan kami tahu bagaimana permainan mereka, kami tahu betapa sulitnya bertanding melawan mereka di laga pertama dan kami harus bermain untuk meraih kemenangan. Dari menit pertama kami harus berkonsentrasi untuk melakukan segalanya dengan benar."
 
Pengalaman melawan The Bees juga menjadi alasan utama untuk tim tampil lebih bagus di Stamford Bridge pukul 7 malam nanti. 
 
"Kami sudah tahu permainan mereka dan kami tahu akan bermain bagaimana. Mereka tidak akan mengejutkan kami."
 
"Semuanya akan sama, Brentford pasti akan bermain mati-matian. Kami tahu tidak ada ruang untuk bersantai dan kami harus menekan mereka sejak menit pertama."
 
"Kami kini memiliki opsi pemain lebih banyak dan ini merupakan keuntungan karena kami bisa bermain dengan tempo tinggi di sepanjang laga."

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !