يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Benitez: Wajib Jaga Konsentrasi

Rafael Benitez akan menghadapi pertandingan tandang pertamanya di Eropa sebagai manajer Chelsea, dan ia mengingatkan timnya untuk tetap fokus di kompetisi di mana detail-detail kecil bisa membuat perbedaan yang besar.

"Saya memenangkan Piala UEFA bersama Valencia dan mencapai babak semifinal dengan Liverpool," katanya. "Di babak knockout, Anda harus berkonsentrasi karena hal-hal kecil bisa membuat perbedaan. Itulah yang coba saya lakukan dan mungkin itulah mengapa saya pernah meraih sukses sebelumnya."

"Sparta adalah tim yang bagus dan mereka memiliki waktu untuk mempersiapkan diri jelang laga ini. Ini akan menjadi pertandingan yang besar bagi mereka, mereka memiliki kualitas bagus dan bagus dalam hal membuat umpan."

"Mereka baru saja merekrut top skorer di liga (David Lafata) dan penting bagi kami untuk menjelaskan pada para pemain saya bahwa ini akan menjadi tes yang berat."

Meski David Luiz tidak bisa tampil karena hukuman, Benitez mendapatkan kabar baik yaitu John Terry cukup fit untuk ikut pergi ke Praha.

Sang manajer akan berharap kehadiran sang kapten - jika ia bermain - akan membantu tim mendapatkan soliditas di lini belakang.

"Semua pemain yang ada di sini (ikut pergi ke Praha), bisa bermain besok malam," terangnya. "Kami tahu Terry harus beradaptasi setelah beberapa pertandingan, tidak ada reaksi di lututnya yang mana merupakan hal positif. Tentu saja Anda harus berlatih dulu dan bermain di beberapa pertandingan, tetapi ini hanya masalah waktu untuknya mencapai level dia yang sebenarnya."

"Rekor pertahanan kami cukup bagus karena jumlah kebobolan kami hanya setengah dari yang pernah kami alami sebelumnya."

Terakhir kali kami bermain di Praha, kami menang 1-0 di babak grup Liga Champions tahun 2003 berkat gol William Gallas.

"Ini adalah kota yang besar, dengan klub yang besar, di kompetisi yang juga besar," ujarnya. "Anda tidak bisa mengubah beberapa hal, Liga Champions adalah kompetisi yang besar tetapi ini (Europa League) pun begitu, dan kami kini memiliki peluang untuk bermain melawan tim bersejarah dan tampil bagus."

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !