يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Blog Juan Mata: Kembali ke Jalur Kemenangan

Akhirnya kami kembali ke jalur kemenangan, setelah beberapa pekan tanpa kemenangan, pekan ini kami akhirnya bisa menang di Stamford Bridge dan mengalahkan Wigan 4-1. Tiga poin yang kami dapat penting untuk menjaga jarak dengan tim seperti Tottenham dan Arsenal serta Manchester City.
Sayangnya saya tidak 100 % fit karena terkena virus. Saya sudah tidak enak badan sejak kembali dari Qatar dan dua hari sebelum pertandingan, karena gejala flu, meski sekarang saya sudah merasa baikan. Saya masih sanggup bermain selama beberapa menit dan menikmati pertandingan, sebagai contoh, gol pertama Marko Marin sebagai pemain Chelea (Selamat teman!). 

Seperti yang saya katakan sebelumnya, pekan lalu merupakan pekan yang sibuk, satu hal yang saya sukai, saya bisa mengunjungi negara yang belum pernah saya datangi: Qatar. Disana saya mengunjungi Akademi Aspire yang menyediakan fasilitas olahraga untuk anak-anak Qatar. Fasilitas di sana sangat luar biasa dan beberapa pemain kelas dunia seperti Raul (yang mengunjungi kami bersama anak-anaknya) juga terlibat di dalamnya dan juga staf lainnya dari Spanyol. 
Tapi tujuan utama saya datang ke Qatar adalah untuk memainkan laga persahabatan melawan Uruguay. Saya bermain di babak pertama dan merasa bermain dengan baik. Selalu menyenangkan bisa bermain dengan rekan-rekan di timnas yang membuat sepakbola terasa sangat mudah. Kami menang 3-1 dan sahabat saya, Azpilicueta melakukan debut bersama timnas senior (pekan yang hebat untuknya diakhiri dengan performa luar biasa melawan Wigan). 
Jadi selama tujuh hari terakhir saya sangat sibuk, tapi pekan ini juga akan sama. Hari kamis kami akan bermain di Liga Europa melawan Sparta Praha di kandang mereka dan berharap akan mendapatkan hasil positif untuk menyambut leg kedua. Liga Champions juga sudah mulai, saya menantikan Manchester United dan Real Madrid, pertandingan besar bagi MU, mereka akan menghadapi Real Madrid yang sedang on fire setelah kemenangan 4-1 melawan Sevilla (Cristiano sangat luar biasa). 
Masih di La Liga, Valencia -yang juga bermain di Liga Champions pekan ini- mendapatkan tiga poin berharga saat menghadapi Vigo dan menjadi modal utama sebelum lawan PSG. Valdez masih pemain penting untuk Valencia, terutama di menit-menit terakhir.  Isco juga merupakan pemain yang patut dilihat di akhir pekan lalu. Mencetak dua gol untuk Malaga melawan Levante menunjukkan betapa berbakatnya dia..
Lalu Barca menang 6-1 atas Getafe dan di Madrid, Rayo Vallecano mengalahkan Atletico 2-1. 
Kembali ke Inggris, ini rekomendasi saya untuk pekan ini mengenai London: Marylebone High Street. Hanya lima menit jalan dari Oxford St. Menawarkan hal yang menarik bagi Anda yang ingin bersantai di tengah kesibukan London dengan banyak kafe dan bar dimana Anda bisa bersantai sejenak. 
Oh iya, saya sudah menyelesaikan season 2 "Homeland" dan season ketiga belum ada, Serial TV apa yang kamu rekomendasikan untuk saya? Karena masih banyak perjalanan yang harus saya lalui di musim ini. 
Peluk hangat untuk semua dan terima kasih atas komen kalian semua. Ini merupakan cara yang bagus untuk memulai pekan ini!
Juan
PS: Selamat Tahun Baru China, Tahun Ular. Banyak yang mendukung kami dari China dan saya tak akan melupakan Anda! Nikmati harimu!

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !