يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Cech: Malam Yang Spesial

Setelah tidak kebobolan dan menerima sambutan layaknya pahlawan di Praha, Petr Cech kembali ke London dengan perasaan puas dan lega.

"Itu melegakan karena kami akhirnya bisa mencetak gol di akhir laga. Kami memulai dengan baik dan memiliki beberapa peluang di babak kedua," kata pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Namun ketika kami tidak bisa memanfaatkan peluang, mereka mulai bangkit dan mulai percaya diri. Mereka memiliki beberapa kali memiliki peluang bagus tetapi di babak kedua kami bermain lebih baik dan pada akhirnya bisa mencetak gol."

"Oscar masuk, dua sentuhan, dan gol. Terkadang Anda tidak harus berlari begitu jauh untuk bisa mencetak gol! Ia tampil sangat baik, masuk dan mengambil bola dan pada akhirnya menyelesaikannya dengan sangat baik."

"Kami bisa merasakan bahwa gol akan muncul. Kami membuat banyak peluang tetapi gagal di akhir, dan kemudian ia masuk dan membuat gol itu."


"Sangat baik bisa memiliki gol tandang dan tidak kebobolan. Sekarang kami berada di posisi yang bagus saat di leg kedua di kandang."

Bagaimana ia mendeskripsikan emosinya bermain di stadion yang pernah menjadi rumahnya kala menjadi pemain Sparta?

"Saya akan selalu mengingat masa saya di Sparta Praha. (Sparta) membuka jalan bagi saya di Liga Champions dan untuk pergi ke luar negeri," katanya. "Itu adalah momen yang spesial."

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !