يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Chelsea Serius Ingin Juara Europa League Musim 2012/13 Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-zona-eropa/2013/02/chelsea-serius-ingin-juara-europa-league-musim-201213

London, SunduL.com – Manajer Chelsea, Rafael Benitez, mengajak timnya untuk mengerahkan 100 persen kinerja mereka pada ajang Europa League musim 2012/13. The Blues akan menghadapi Sparta Praha pada babak 32 besar leg pertama di Generali Arena, Jumat (15/2) dini hari.
Chelsea, terjatuh ke kompetisi kasta kedua antar klub Eropa itu, usai kalah bersaing dengan Juventus dan Shakhtar Donetsk pada babak grup E
Champions League.
“Saya mengharapkan mereka fokus dan berkonsentrasi, tapi kami butuh waktu untuk membicarakan hal ini. Sehari sebelum pertandingan, ketika kami terbang, mereka menyadari bahwa ini masih kompetisi antar klub Eropa dan mereka harus memberikan 100 persen,” jelas Benitez.
“Memang dalam mentalitas pikiran pertama kami, ajang ini berbeda dan lebih rendah. Tapi jika melihat tim-tim di Europa League, tentu itu bisa sangat sulit. Kami mulai berpikir bahwa ini merupakan kompetisi yang besar dengan tim yang bagus dan kami ingin melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !