يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Frank Lampard Masih Dalam Radar Manchester United & Arsenal

Menurut The Daily Mail, Manchester United dan Arsenal belum mundur dari perburuan Frank Lampard, kendati dia disebut-sebut akan bertahan di Chelsea. The Blues dilaporkan akan segera memberikan kontrak baru kepada sang ikon klub.

Pada musim lalu tepatnya pasca-final Liga Champions kontra Bayern Munich di Allianz Arena, kepala eksekutif Chelsea Ron Gourlay sempat menyatakan, September adalah momen di mana Lampard dan Ashley Cole akan menuntaskan perpanjangan kontrak.

Namun pada perkembangannya, selepas Natal, kedua pemain veteran tersebut malah menghadapi kenyataan jika klub hendak melepasnya karena tak lagi dibutuhkan. Cole lebih beruntung, karena sudah dipastikan menetap di Stamford Bridge setelah membubuhkan tanda tangan perpanjangan masa edar.

Namun Lampard masih menggantung. Bahkan pemain internaisonal Inggris itu telah menerima pra kontrak dari klub seperti Monaco, Paris Saint-Germain dan LA Galaxy.


Dengan segala situasi yang serba tak menentu ini, pelatih Sir Alex Ferguson pun mencoba peruntungannya memboyong sang gelandang. Bukan rahasia lagi jika Fergie sudah lama mengagumi sosok Lampard.

Sementara Arsenal bisa juga jadi opsi lain Lampard, seiring dengan adanya desas-desus ketertarikan The Gunners. Meski begitu, sepertinya Lampard tidak bakal menghianati Chelsea dengan bergabung ke rival London.

Lampard sempat diyakini akan melanjutkan masa depannya di Amerika, akan tetapi kabar terakhir menyebutkan segala sesuatunya telah berubah dan kemungkinan Lampard akan tetap bermukim di Inggris, sekalipun tak bersama The Blues lagi.

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !