يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Halaman Utama » Berita Terkini » Azpilicueta: Menjaga Posisi di Liga Azpilicueta: Menjaga Posisi di Liga Azpilicueta: Menjaga Posisi di Liga Komentar : 11 Februari 2013, Senin 22:15 Cesar Azpilicueta yang bermain sebagai bek kanan saat melawan Wigan Athletic di akhir pekan ini mengatakan mengenai pentingnya kemenangan atas Wigan dan juga mengenai performa tim. "Ketika kami mencetak gol kedua kami seharusnya lebih waspada, kami tidak seharusnya kebobolan satu menit kemudian," ujarnya. "Ketika kepercayaan diri Anda hanya sedikit, tentu agak sedikit sulit tapi kami tetap menjaga tim agar tetap padu. Daripada hanya ketakutan dan bermain ke belakang tapi tetap menyerang dan membuat peluang. Itu yang utama, membuktikan jika mentalitas kami masih kuat. Kami terus maju dan mencetak tiga dan empat gol yang tentunya sangat membantu." Azpilicueta juga bermain di salah satu laga terbaiknya bersama Chelsea, dia sepertinya masih terbawa semangat usai melakukan debut untuk timnas Spanyol di hari Rabu. Umpannya ke Eden Hazard membuat kedudukan menjadi 2-0 dan tendangannya di menit akhir masih bisa diblok kiper Wigan yang kemudian langsung disundul oleh Marko Marin untuk mencetak gol. Umpan tariknya ke Fernando Torres juga hampir menghasilkan gol jika Al Habsi tidak memblok tendangan tersebut. "Untuk pertama kalinya saya ambil bagian dalam terjadinya gol dan pekan lalu merupakan pekan yang bagus untuk saya, diakhiri dengan kemenangan Chelsea. Kiper bermain bagus dengan memblok tendangan saya." "Hasil akhir di beberapa laga sangat mengecewakan jadi hasil lawan Wigan sangat bagus karena kami menang di depan pendukung kami. Tottenham sudah menang di laga sebelum kami dan kami ingin menjaga posisi kami di liga dan kami berhasil melakukannya." Setelah itu kami bermain di Liga Europa, dimulai dari kunjungan ke Praha di hari Kamis. Jadwal yang membuat Azpilicueta tetap sibuk di musim pertamanya di Chelsea. Sejauh ini dia sudah bermain 27 kali untuk Chelsea. "Tak masalah jika kami bermain dalam jarak beberapa hari, karena itu artinya kami masih berada di kompetisi tersebut. Sangat penting bagi Chelsea untuk tetap bisa berada di Liga Europa dan Piala FA." "Memang benar jika Liga Europa tidak sama dengan Liga Champions, tapi Liga Europa juga kompetisi yang besar dan penting dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenanginya. Belum pernah dalam sejarah Chelsea mereka mendapatkan trofi ini dan kami akan mencoba melakukannya."

Benitez: Ini Baru Setengah Perjalanan

Benitez: Ini Baru Setengah Perjalanan

Komentar : 15 Februari 2013, Jumat 07:23
 
Gol telat Oscar membawa The Blues mengamankan kemenangan tandang 1-0 atas Sparta Praha di Europa League, hasil yang memberikan kami keuntungan di leg berikutnya yang berlangsung di Stamford Bridge.

Rafael Benitez mengakui bahwa penampilan anak-anaknya memang tidak istimewa, namun ia senang bisa pulang dengan kemenangan, dan satu gol yang bisa krusial nantinya.


Mengenai penampilan tim
"Kami memulai dengan sangat baik, di 20 menit pertama kami mengontrol laga dan memiliki beberapa peluang," kata Benitez. "Setelah itu mereka menekan dan kami memiliki beberapa masalah di pertahanan. Secara individu, para pemain belakang bermain bagus, tetapi sebagai sebuah tim kami memiliki beberapa masalah."

"Kami mengubah beberapa hal di babak kedua dan lebih mengontrol laga, konsentrasi dan intensitasnya lebih baik."

"18 peluang tepat sasaran di laga tandang bukanlah hal yang buruk, tetapi kami harus lebih efektif lagi dalam penyerangan."

Mengenai pergantian pemain yang menentukan
"Normalnya Anda akan mengubah beberapa hal, (Juan) Mata bermain bagus tetapi menurut saya ia agak kelelahan. Saya perlu pemain yang lebih segar dan kualitas Oscar sangat bagus karena ia bisa membuat perubahan."

Mengenai keputusan mencadangkan John Terry dan Ashley Cole
"Terry harus berlatih dengan tim secara reguler dulu dan kemudian ia akan mendapatkan lebih banyak peluang tampil, tetapi cukup membingungkan karena jika ia tidak bermain, ia tidak bisa meningkatkan kebugarannya."

"Kami harus mengatur segalanya dan saat ini Gary Cahill dan Branislav Ivanovic sedang tampil bagus. Mereka berlatih dengan baik dan juga di pertandingan, saya sangat senang pada keduanya, jadi mereka perlu diberikan kredit."

"Ashley agak demam tetapi kami ingin memberikan Ryan Bertrand kesempatan. Ini adalah opsi yang bagus untuk mengatur tim ini."

Mengenai Sparta Praha dan leg kedua
"Mereka memiliki lima pekan untuk mempersiapkan diri dan selalu lebih mudah jika Anda memiliki waktu seperti itu. Kami tahu dari menonton pertandingan mereka melawan Athletic Bilbao dan Lyon bahwa mereka adalah tim yang bagus, jadi ini bukanlah kejutan, hanyalah konfirmasi bahwa mereka adalah tim yang kuat."

"Kami percaya diri tetapi kami sangat menghormati Sparta. Setidaknya kami mencetak gol tandang dan kami perlu mengakhirinya di kandang. Kami tahu itu tidak akan mudah tetapi kami memiliki keuntungan."

Mengenai pentingnya Europa League
"Ini adalah kompetisi yang kami mainkan sekarang, para pemain harus menyadari bahwa ini adalah kesempatan baru untuk bisa memenangkan trofi. Jika kami mampu lolos, mereka akan melihat seperti itu, dan semoga kami bisa membuat tim bermain bagus dan memenangkan pertandingan hingga akhir."

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !