يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Mata: Kami Dalam Momen Yang Bagus


Mata: Kami Dalam Momen Yang Bagus

Setelah meraih kemenangan atas Brentford pada hari Minggu kemarin, Juan Mata mengatakan bahwa ia yakin tim dalam "momen yang bagus" untuk bersiap menghadapi pertarungan penting di Eropa dan di negeri sendiri.

Kami akan menghadapi Sparta Praha di Europa League pada hari Kamis, sebelum mengunjungi Manchester City pada hari Minggu.

"Kami sekarang dalam momen yang bagus. Kemarin adalah pekan yang bagus karena kami menang di Praha, gol Oscar luar biasa, dan memenangkan pertandingan ini juga," katanya. "Sekarang kami mulai memikirkan soal Europa League lagi dan soal lolos ke babak berikutnya."


"Di babak kedua kami merasa baik, dan mencetak empat gol. Tidak mudah untuk menang," kata Mata. "Di 45 menit pertama, mereka bertahan dengan sangat baik. Kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol tetapi kami gagal. Yang penting adalah kami menang dan lolos ke babak berikutnya."

"Oscar adalah pemain yang hebat. Ia masih 21 tahun, sangat mudah, dan sudah menjadi pemain yang sangat, sangat bagus. Saya merasa gembira bisa bermain bersamanya, saya senang karena ia juga pria yang baik."

"Saya mengerti mengapa fans ingin (Frank) bertahan, para suporter mencintainya. Ia adalah lelaki yang hebat, kapten yang hebat yang juga merupakan seorang legenda, dan masih bermain, jadi bagi saya dan rekan-rekan setim, adalah sebuah kehormatan bisa bermain dengannya. Ia sudah mencetak 13 atau 14 gol musim ini, dan selama 10 tahun ia mencetak lebih dari 10 gol di Premier League tiap musimnya. Ia adalah salah satu yang terbaik."

Setelah tiga kemenangan beruntun, Mata juga memberikan kata-kata dukungan bagi manajer interim Rafa Benitez.

"Rafa adalah manajernya, kami semua mendukungnya. Manajer, staf, suporter. dan para pemain menginginkan hal yang sama, memenangkan trofi, dan kami di sini untuk menang."
sumber:/blogger.g?blogID=4152936180939096585#editor/target=post;postID=9060544225126729598

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !