يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Moses: Dari Piala Afrika ke Piala FA

Victor Moses kembali ke skuat Chelsea untuk bermain di laga replay Piala FA, penampilan pertamanya untuk Chelsea sejak bermain di babak ketiga Piala FA melawan Southampton.
Dia kembali ke London pada pekan ini sebagai Juara Afrika, dan dia tak hanya menjadi bagian dalam skuat Nigeria, Moses juga menjadi bintang turnamen. Sangat terlihat jelas dari kicauan Moses di Twitter setelah mereka mengalahkan Burkina Faso di final jika dia sangat menikmati turnamen Piala Afrika. Dan sekarang dia menyempatkan berbicara dengan situs resmi Chelsea mengenai kemenangan tim muda Nigeria yang sebelumnya tidak diunggulkan sebelum turnamen dimulai. 
 
"Kemenangan itu sangat berarti bagi saya," ujarnya mengonfirmasi. "Untuk pertama kalinya saya bermain di Piala Afrika dan semua itu sangat berharga bagi Nigeria. Mereka sudah menunggu selama 19 tahun dan mereka mengapresiasi apa yang sudah kami lakukan dan mereka sangat bangga."
 
"Semua memandang remeh kami dan menganggap kami akan tersingkir di babak pertama, tapi kami masih percaya jika kami bisa lolos. Kami tahu kualitas pemain yang kami miliki; kami mungkin masih muda tapi kami percaya dengan kemampuan kami sendiri dan terus bekerja keras sebagai sebuah tim."
 
Nigeria bermain seri di dua laga babak grup dan itu artinya hidup mati mereka untuk lolos ke babak selanjutnya terjadi ketika melawan Ethiopia. Mereka wajib menang jika ingin lolos. Dan pertandingan masih 0-0 sampai 10 menit menjelang akhir pertandingan. 
 
"Jika kami seri, kami akan tersingkir tapi di 10 menit terakhir saya dilanggar di kotak penalti sebanyak dua kali dan mencetak dua penalti," ujarnya.

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !