يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Oscar : Kesuksesan Di Liga Eropa Akan Meningkatkan Penampilan Chelsea Di Liga Inggris Baca selengkapnya: http://www.sundul.com/berita-bola/prediksi-liga-inggris/2013/02/oscar-kesuksesan-di-liga-eropa-akan-meningkatkan-penampilan-chelsea-di-liga-inggris

Oscar : Kesuksesan Di Liga Eropa Akan Meningkatkan Penampilan Chelsea Di Liga Inggris



Oscar
London, SunduL.com – Gelandang Chelsea, Oscar, merasa bahwa kesuksesan di Liga Eropa akan meningkatkan penampilan Chelsea di Liga Inggris.
Tersingkir di babak penyisihan grup Liga Champions, Chelsea mendapatkan satu tempat di babak 16 besar Liga Eropa dimana The Blues akan bertandang ke markas Sparta Praha sebagai pertandingan leg pertama pada tanggal 15 Februari 2013.
Oscar mengaku merasakan kebahagiaan tersendiri karena pertandingan tersebut akan menjadi debutnya di Liga Eropa. Ia juga merasa bahwa penampilan timnya di Liga Inggris akan sangat dipengaruhi oleh pencapaian di Liga Eropa.
“Saya merasa sangat senang karena bisa bermain di Liga Eropa untuk pertama kalinya, dan saya berharap dapat tampil dengan sangat baik di kompetisi tersebut,” ujar Oscar.
“Pertandingan menghadapi Sparta Praha akan menjadi pertandingan yang cukup sulit bagi kami, tetapi jika kami dapat memenangkannya tentu saja akan menjadi dorongan motivasi bagi kami di sisa Liga Inggris.”
“Oleh karena itu, saya merasa sangat termotivasi untuk bersaing di Liga Eropa dan saya yakin hal yang sama juga dirasakan oleh rekan-rekan tim lainnya.”
Chelsea menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan total perolehan 49 poin, terpaut 16 poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen.

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !