يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Preview Pertandingan: Chelsea vs Brentford

Mantan pemain sayap The Blues, Clive Walker, berharap Chelsea akan terus melaju di Piala FA..

"Tim ini telah belajar dari pengalaman mereka di laga pertama. Fakta bahwa hasil seri 2-2 menghadapi tim dari League One adalah bukti bahwa Anda perlu belajar dari kesalahan-kesalahan yang dibuat."

"Brentford hanya beberapa menit menuju predikat penjungkal juara bertahan Piala FA dan saya yakin manajer mereka akan mengingatkan timnya betapa dekat mereka menjadi pemenang."

"Lapangan di Griffin Park tidaklah bagus karena hujan lebat dan salju dan mereka beradaptasi lebih baik daripada kami."


"Di pertandingan pertama, Chelsea kurang banyak mengalirkan bola ke sepertiga akhir lapangan dengan cukup cepat, kebanyakan adalah umpan-umpan tentatif yang tidak cocok dengan lapangan ketika itu. Adalah semangat yang lebih tinggi lah yang membuat Brentford bisa mencetak gol pertama dan kedua lebih dahulu daripada kami."

"Tentu saja kali ini akan berbeda. Ini adalah lapangan kami, dengan fans kami yang akan mengintimidasi mereka - mereka mungkin akan merasa peluang seumur hidup mereka sudah hilang. Elemen kejutan sudah hilang."

"Kehadiran Petr Cech akan membuat perbedaan besar di laga ini, dan Demba Ba bisa membuat dampak besar juga."

"David Luiz akan kembali setelah absen di Eropa dan ia bisa membuat perbedaan. Victor Moses dan John Mikel Obi juga telah kembali setelah meraih kesuksesan di Afrika Selatan."

"Ini akan membuat senang Rafa Benitez karena akan membuatnya memiliki lebih banyak pilihan di masa jadwal laga yang padat ini. Setelah ini kami akan menghadapi Sparta di kandang pada hari Kamis, kemudian laga besar menghadapi Man City pada hari Minggu."

"Kami harus mengakhiri pertandingan ini dengan sangat cepat dengan sikap mental y

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !