يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Rafael Benitez Janjikan Chelsea Masa Depan Cerah

Manajer sementara Chelsea Rafael Benitez meyakini akan kekuatan tim yang dimilikinya untuk mampu meraih trofi di masa depan dan ia menyatakan diri sebagai orang yang akan membimbing The Blues meraih kejayaan itu.
“Saya rasa, tim ini memiliki pemain hebat, [tim yang] sangat potensial. Hal itu semakin jelas sejak saya datang kemari. Kemungkinan mereka untuk terus berkembang, ternyata melebihi ekspektasi saya,” ujar Benitez kepada Daily Mirror.
“Kenyataannya adalah, kami sedang dalam transisi. Prioritas kami adalah finis di empat besar atau tiga besar. Setelah itu, kami akan mendapatkan dua trofi atau lebih. Kami bisa mencoba Piala FA dan Liga Europa.”
“Ambisi saya untuk memenangi trofi semakin besar dari sebelumnya. Orang-orang mungkin berpikir ‘dia telah memenangi banyak trofi dan dia tidak memikirkan untuk memenanginya lagi’.”
“Namun, hal itu tak berlaku sebaliknya [bagi saya]. Karena Anda telah memenangi trofi di tiga negara, Anda ingin menunjukkan diri bahwa Anda akan mampu memenangi trofi lagi,” tutup pelatih asal Spanyol ini.

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !