يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Rafael Benitez Puas Performa Fernando Torres

Rafael Benitez Puas Performa Fernando Torres

"Semua orang mengharapkan seorang striker hanya mencetak gol, namun ia [Torres] juga melakukan pekerjaan hebat untuk tim," katanya.

OLEH MUHAMMAD RUFFY
Manajer Chelsea Rafael Benitez menyatakan puas dengan performa Fernando Torres meskipun sang striker tidak mencetak gol pada laga melawan Sparta Praha di Liga Europa, Jumat [15/2] malam. Torres bahkan hanya mencetak satu gol dalam 13 partai terakhirnya.

"Kami harus mencetak lebih banyak peluang sehingga para striker bisa mencetak lebih banyak gol," kata Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Kinerjanya [Torres] di lapangan sangat bagus. Saya berterima kasih kepadanya dan para pemain, terutama para pemain di lini kedua, atas kreasi yang mereka ciptakan," tambah mantan manajer Liverpool itu.

 "Tugasnya [Torres] adalah mendorong dan berlari agar para bek mereka tetap berada di dalam sehingga ia bisa menciptakan ruang bagi para pemain yang lain," tutur Benitez.

"Semua orang mengharapkan seorang striker hanya mencetak gol, namun ia [Torres] juga melakukan pekerjaan hebat untuk tim," katanya

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !