يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Azpilicueta: Menjaga Posisi di Liga

Azpilicueta: Menjaga Posisi di Liga
Azpilicueta: Menjaga Posisi di Liga

Azpilicueta: Menjaga Posisi di Liga

Komentar : 11 Februari 2013, Senin 22:15
 
Cesar Azpilicueta yang bermain sebagai bek kanan saat melawan Wigan Athletic di akhir pekan ini mengatakan mengenai pentingnya kemenangan atas Wigan dan juga mengenai performa tim.
"Ketika kami mencetak gol kedua kami seharusnya lebih waspada, kami tidak seharusnya kebobolan satu menit kemudian," ujarnya. 
 
"Ketika kepercayaan diri Anda hanya sedikit,  tentu agak sedikit sulit tapi kami tetap menjaga tim agar tetap padu. Daripada hanya ketakutan dan bermain ke belakang tapi tetap menyerang dan membuat peluang. Itu yang utama, membuktikan jika mentalitas kami masih kuat. Kami terus maju dan mencetak tiga dan empat gol yang tentunya sangat membantu."
 
Azpilicueta juga bermain di salah satu laga terbaiknya bersama Chelsea, dia sepertinya masih terbawa semangat usai melakukan debut untuk timnas Spanyol di hari Rabu. 
 
Umpannya ke Eden Hazard membuat kedudukan menjadi 2-0 dan tendangannya di menit akhir masih bisa diblok kiper Wigan yang kemudian langsung disundul oleh Marko Marin untuk mencetak gol. Umpan tariknya ke Fernando Torres juga hampir menghasilkan gol jika Al Habsi tidak memblok tendangan tersebut.
 
"Untuk pertama kalinya saya ambil bagian dalam terjadinya gol dan pekan lalu merupakan pekan yang bagus untuk saya, diakhiri dengan kemenangan Chelsea. Kiper bermain bagus dengan memblok tendangan saya."
 
"Hasil akhir di beberapa laga sangat mengecewakan jadi hasil lawan Wigan sangat bagus karena kami menang di depan pendukung kami. Tottenham sudah menang di laga sebelum kami dan kami ingin menjaga posisi kami di liga dan kami berhasil melakukannya."
 
Setelah itu kami bermain di Liga Europa, dimulai dari kunjungan ke Praha di hari Kamis. Jadwal yang membuat Azpilicueta tetap sibuk di musim pertamanya di Chelsea. Sejauh ini dia sudah bermain 27 kali untuk Chelsea. 
 
"Tak masalah jika kami bermain dalam jarak beberapa hari, karena itu artinya kami masih berada di kompetisi tersebut. Sangat penting bagi Chelsea untuk tetap bisa berada di Liga Europa dan Piala FA."
 
"Memang benar jika Liga Europa tidak sama dengan Liga Champions, tapi Liga Europa juga kompetisi yang besar dan penting dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk memenanginya. Belum pernah dalam sejarah Chelsea mereka mendapatkan trofi ini dan kami akan mencoba melakukannya."
 

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !