يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Hodgson: Cole Akan Bermain Melawan Brasil

Hodgson: Cole Akan Bermain Melawan Brasil

Hodgson: Cole Akan Bermain Melawan Brasil

Komentar : 6 Februari 2013, Rabu 00:22
Roy Hodgson mengonfirmasi jika Ashley Cole akan bermain melawan Brasil, besok malam di Wembley dan menjadi pemain ketujuh yang meraih 100 caps untuk timnas Inggris.
Kendati demikian, Hodgson tetap memilih Steven Gerrard menjadi kapten untuk melawan Juara Dunia lima kali tersebut.
"Dia akan bermain melawan Brasil," ujar sang manajer Inggris. "Saya harus melihat perkembangan Leighton Baines, yang bermain sangat bagus saat Ashley mengalami cedera. Mereka merupakan pemain luar biasa. Tapi yang pasti Ashley akan bermain dari menit awal."
"Saya berpikir dia tidak bernafsu untuk menjadi kapten di laga ke-100 bersama Inggris, dia sudah senang menjadi pemain kunci untuk Inggris."
Gerrard, yang sudah meraih caps ke-100 saat melawan Swedia bulan November 2012, memberikan tribut kepada Cole. 
"Saya sudah melihat permainan pemain-pemain yang pernah saya hadapi di sepanjang karier saya dan dia jelas merupakan pemain paling konsisten yang saya kenal ketika bermain untuk Inggris. Dia membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia."
 

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !