يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Terry: Harus Tetap Konsisten


Terry: Harus Tetap Konsisten


John Terry mengakui jika Brentford sempat membuat kami kesulitan di laga hari Minggu di Stamford Bridge, tapi dia merasa ketika kami akhirnya bisa mencetak gol, dia tahu kami akan menjadi memenangi laga tersebut.
Butuh 54 menit bagi Chelsea untuk mencetak gol pertama lewat Juan Mata, yang untuk pertama kalinya kami unggul atas lawan kami tersebut setelah sebelumnya sempat tertinggal dua kali di Griffin Park untuk memaksakan laga replay. Tapi gol tambahan dari Oscar, Frank Lampard dan gol dari sang kapten memastikan kami melaju ke babak kelima untuk menghadapi Middlesbrough. 
Di babak pertama mereka membuat laga berjalan sangat sulit dan mereka terlalu mundur ke belakang dan bertahan. Tapi ketika gol pertama terjadi, saya yakin akan ada gol kedua dan ketiga," ujar pria 32 tahun ini.
"Saya memiliki rekor gol yang bagus di Piala FA jadi sangat bagus untuk bisa mencetak gol dan senang rasanya bisa bermain kembali karena setiap pemain tentunya ingin selalu bermain."
Ada berita di Media yang mengabarkan jika Terry terlibat argumen dengan manajer interim Rafa Benitez dalam beberapa pekan terakhir, karena Terry tidak dimainkan di beberapa laga terakhir, dimana Benitez mengatakan jika Terry kurang fit untuk bermain. Terry berusaha untuk meluruskan masalah ini. 
"Ya saya tahu ada berita itu dan itu hanyalah buatan para jurnalis yang malas mencari berita," ujarnya. "Manajer tahu saya, saya mau bermain, tapi saya sudah absen selama tiga atau empat bulan. Bek lainnya bermain dengan bagus dan ada sedikit kompetisi untuk menjadi starter. Saya akan berjuang dan tidak ada keluhan dari saya."
Sekarang perhatian kami kembali ke Europa League, di hari Kamis besok kami akan menghadapi Sparta Praha di leg kedua di Stamford Bridge. Setelah mengemas tiga kemenangan beruntun, Terry merasa kini kami berada di jalur yang benar. 
"Kami harus tetap konsisten," ujar sang kapten. "Kami sudah meraih kemenangan di tiga kompetisi yang berbeda. Lalu ada pertandingan lainnya di hari Kamis dan tujuan kami adalah tetap berjuang di setiap kompetisi."
sumber:/blogger.g?blogID=4152936180939096585#editor/target=post;postID=4471105708396224030

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !