يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Frank Lampard rupanya punya bakat terpendam sebagai penulis. Gelandang Chelsea itu bahkan sudah meneken kontrak dengan penerbit untuk menerbitkan lima buku.

Dilaporkan Reuters, Lampard telah menandatangani kontrak bersama penerbit Little untuk menerbitkan lima buku cerita untuk anak-anak berusia lima tahun atau lebih.

Judul pertama buku Lampard yang akan terbit adalah Frankie versus the Pirates Pillagers, yang merupakan seri ke satu dari lima seri Frankie's Magic Football.

Seri pertama buku Lampard bercerita mengenai anak sekolah bernama Frankie yang berpetualang bersama teman-temannya yang suka sepakbola dan anjing piaraannya, Max. Rencananya buku seri pertama Lampard tersebut akan terbit pada Juni 2013.


"Olahraga dan membaca adalah dia bagian penting bagi kami di rumah, jadi saya memutuskan untuk membuat cerita sepakbola saya sendiri dan petualangannya," terang Lampard.

Gelandang 34 tahun itu menambahkan semua karakter di bukunya diambil dari teman-temannya di klub maupun teman mainnya.

Rencananya, akan ada dua buku lagi yang akan diterbitkan pada tahun 2013, yaitu Frankie versus the Rowdy Romans dan FRankie versus the Mummy Menace. Dua buku lain akan diterbitkan tahun depan.

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !