يتم التشغيل بواسطة Blogger.

Cesar Azpilicueta Masih Tak Menyangka Gabung Chelsea

Fullback Chelsea Cesar Azpilicueta tak pernah menyangka dirinya bisa bergabung dengan The Blues musim ini.

Pasalnya, menurutnya, Chelsea adalah klub yang berpotensi memenangkan banyak gelar. Terlebih, Azipilicueta bergabung dengan mereka sesaat setelah The Blues merengkuh trofi supremasi Eropa, Liga Champions.

Azpilicueta merasa terhormat bisa berseragam biru musim ini.

"Saya datang ke sini dengan Chelsea yang berstatus sebagai juara Eropa," ujar Azpilicueta, yang bulan ini kabarnya akan mendapatkan caps pertamanya bersama timnas Spanyol.


"Di Marseille saya bermain pada babak perempat-final Liga Champions musim lalu. Jadi ketika saya datang ke sini, saya kira saya bisa bermain di babak yang lebih jauh dari itu."

"Akan tetapi kami tidak bisa melakukan itu sekarang, sebab kami berada di Liga Europa dan masih berpeluang di Piala FA. Jadi kami sekarang hanya perlu untuk menatap ke depan dan menciptakan masa depan yang bagus," tandas sang bek sayap.
sumber:/blogger.g?blogID=4152936180939096585#editor/target=post;postID=7734691437262414372

0 التعليقات:

إرسال تعليق

 
Efek Blog
Your Text Here ! It's Fast and Easy. Try it FREE !